Senin, 29 September 2008

They thought i'm bule!

Good midnight everyone!
Hahaha as usual, gue mulai menulis blog pas menjelang tengah malem, entah kenapa inspirasinya bertamu jam segitu.

Okay, gue mau menceritakan suatu hal yang serupa-tapi-tak-sama yang sebelumnya udah gue tulis di about Rifky di blog gue.

Yep, lagi-lagi gue dikira blesteran aja gitu.

Case 1:
Someday, gue kenalan sama temennya Ridha anak komunikasi, abis itu Ridha manggil gue dan menceritakan dengan jijiknya kalo temennya ada yang ngira gue blesteran.
Si temen Ridha (STR bukan ST12) : "Rid, temen kamu yang tadi ada keturunan ya?"
Ridha : "Hah, keturunan apa?"
STR : "Keturunan bule gitu"
Ridha : "Hahaha enggak sama sekali"
STR : "Oh tapi rambutnya beda, coklatnya beda, putih kulitnya juga beda, gak kayak putih biasa" (gak biasa? ajaib banget gue kayaknya)

And so on, gue lupa..

Buseeeettttt gue dibilang putih? Dia sakit kayaknya. Di dunia aja gue udah diazab sama panas Jogja.

Case 2:
Setelah mata kuliah PIHI, gue diajak temen sekelas gue yang sekaligus temen sekelompok Makrab (Malam Keakraban, intim banget gak sih?) ngumpul di taman fisipol buat ngomongin segala tetek-bengek (tetenya siapa yang bengek? ngeri abis) persiapan makrab. Kemudiaaannnnn
Dipa avatar : "Rif, kamu blesteran Belanda ya?"
Rifky bule mendadak : "Hah, enggak kok! Emang keliatan darimana?" (tolol, kenapa enggak di-iya-in aja sih biar gaya)
Dipa avatar : "Dari rambut sama mata. Rambut kamu coklat, matanya juga, ya kayak bule" (dangkal banget sih gara-gara itu doang disangka keturunan kompeni)
Rifky bule mendadak : "Iya sih, tapi RAMBUT GUE COKLAT BUKAN KARNA PANAS-PANASAN ato MAEN LAYANGAN"
Dipa avatar : "Hahaha, jadi beneran nggak ada keturunan bule sama sekali? Terus rambutnya coklat dari siapa?"
Rifky bule mendadak : "Enggak ada kok, keluarga gue asli Medan. Warna rambut begini dari nyokap" (emak gue dari kampung padahal)

Yaa agak seneng juga sih dikira blesteran hahaha kampung abis dah gue. Tapi ya mau gimana, emang katanya keluarga gue gak ada silsilah kawin sama bule, jadinya gak ada yang bleseteran. Mungkin guenya aja yang agak beruntung hehehe.

3 komentar:

Lia mengatakan...

yg jelas alasannya adalah....
mereka "RABUN"
lo udah menunjukan indikasi Albino..
ati2 ki,,ahahhahaa

Rifky mengatakan...

Jah bu dok omongannya indikasi sih, berat banget omongannya, seberat pretty asmara hahahaha

Lia mengatakan...

wahahh... dibilang ati-ati,,hehe