Senin, 06 Oktober 2008

Bagai api dalam sekam

Hahaha,

first i just can laugh after read your post! Hey hey the part errr mostly of those words describe me, hm.. tease me maybe? the point is yeah i am! I didn't feel angry, pain, slipping out, or those heartaches whatever it called, of what you've written. Not, not at all, really. I just know who the hell are you, girl. I didn't feel jealous or anything on youuuu because of getting that you thought as an outstanding achievement. I just interpret and commentate what i feel at the moment. That's it! But you thought that i chatted up behind you and talked over someone else, wow that's totally wrong you know.

i don't mean to make this little-problem such a "Post War" errr sounds fierce but weird hahaha. Buuuuttttt officially my aim when write all of this words so it can be sentences even paragraphs (despite only two), just to make self defenses like you did (but it seems such a statement), if you called it like what i called of course. Because you told me that everyone, i-you-he-she-it-they-we have different perception. Hmm, exactly girl! Soooo, in my point-of-vieeewww that i imagined you wrote those words filled with anger. Yep, with no doubt but as usual you can hide those feelings successfully (when asking me on msn), but i knew exactly what did you feel by words that you've written. And for meeee that's all didn't screw up the relation we had before, which called friendship, okay.

clear enough? like i told youuu : you ask, i'll answer aright!

"the truth doesn't always gooooddd. get ready if you dare :)"

so sorry for the english, i knew mine really bad..errr

4 komentar:

Lexy Echi mengatakan...

Hey hey the part errr mostly of those words describe me

kalo maksudnya FEUI, bukan lo lah. kan gw tanya, lo juga udah jawab. lo juga tau sendiri kalo gw nganggepnya banyak. dan jawabannya emang lo gak kan?

I didn't feel jealous or anything on youuuu because of getting that you thought as an outstanding achievement

I don't have any outstanding achievement. If I have some, you have too. This post, right?

Because you told me that everyone, i-you-he-she-it-they-we have different perception. Hmm, exactly girl! Soooo, in my point-of-vieeewww that i imagined you wrote those words filled with anger.

Emang waktu itu gw marah ki, hmm. Tapi, mungkin lo ngerasa diungkit karena lo gw tanya sebelumnya.

Yep, with no doubt but as usual you can hide those feelings successfully, but i knew exactly what did you feel by words that you've written.

Gw ga menyembunyikan perasaan gw. apalagi seperti yg lo bilang, ga menyembunyikan secara sukses. ngapain disembunyiin, dah jelas2 gw bikin post kaya gitu, apa lagi yg perlu disembunyikan?

clear enough? like i told youuu : you ask, i'll answer aright!

that's clear enaugh for me. bahkan udah dari msn yg gw tanya dan lo jawab juga udah jelas, kalo emang lo bukan salah satu dari mereka yg gw prasangkai.

so sorry for you. kalau lo menganggap, lo salah satu objek dari posting yg gw buat.

the truth doesn't always gooooddd. get ready if you dare :)

ya.. gw tau. dari kemaren2 juga tau. gw juga ga nutupin apa yg gw dapet. bahkan yg gw denger tapi masih gw cari pembuktiannya aja gak gw tutup-tutupin.

I didn't feel jealous or anything on you

Itu hak lo, dan gw juga tidak mengharapkan orang berpikir tentang gw sesuai apa yg gw mau.

I just interpret and commentate what i feel at the moment. That's it! But you thought that i chatted up behind you and talked over someone else, wow that's totally wrong you know.

sip lah. gw juga ngerti kalo ini comment dari lo. thats it, dan emang bener2 thats it, bener2 cuman itu. gw juga tau gw salah, bahkan gw ketik sendiri di postingan itu kalau memang gw salah bikin posting kaya gitu, karna diri gw yg tidak sabar. dan objeknya bukan lo, karna gw anggap kita udah clear. ternyata, lo anggap itu lo. ga semua yg lo tau gw tau, begitu juga ga semua yg gw tau lo tau. ada 1, 2, atau belasan orang gw juga gak tau persis kok. gw cuman tau, ada beberapa orang dan lo Rifky, orang yang gw gak mau prasangkai gw tanya langsung dan memang lo jawab, gw terima lo terima. intinya itu kan? cuman orang-orang lain yg gw ga begitu kenal tapi gw tau orangnya, yg gw anggep temen biasa aja, ngapain gw tanyain juga? kenal aja ga, udah ngmgn gw. ya gw bikin posting, emang seperti posting lo yg sekarang mgkn. cuman berpendapat, tapi karna gw merasa (entah apa yg gw rasa itu beneran terjadi atau ga), gw memang saat itu menulis dengan marah. dan saat itu gw juga minta yg ngomongin gw ngaku langsung depan gw. bilang langsung ke gw. berarti jelas bukan lo kan? kalo itu sih menurut gw. itu terserah lo kalo lo make self defenses seperti yg lo bilang. dan lo juga bilang, seperti yg gw bikin. gw ngertinya sih berarti lo mikir gw bikin self defense. postingan kemaren self defense apa bukan aja gw gatau. lagipula itu cuman amarah sesaat, dan gw nganggep sendiri, lama-kelamaan "tulisan gw kok sampah banget ya kalo marah" so gw hapus, karna ga penting juga make this little-problem such a "Post War" seperti yg lo bilang.

jadi, makasih buat comment lo. dan maaf banget kalo lo ngerasa. sejujurnya gak ada elo di objek postingan gw.

soal diri gw sendiri. jujur, gw ngerasa ini postingan buat gw. kalo ternyata bukan, gw minta maaf. kalo memang iya, gw juga minta maaf.

Rifky mengatakan...

that's all in my point of view lex.

mumpung masih suasana lebaran sok atuuuhhh maaf-maafannya.

dan gue nulis ini juga ga ada rasa marah ato kesel sama sekali, hanya menuangkan saja, okeeyyy.

Lexy Echi mengatakan...

yoi maafin gw ya ki. beneran ga ada elo di sono :)

Rifky mengatakan...

Ya alloh, chill aja lexxx hahaha