Selasa, 03 Maret 2009

Windows Live Messenger rusak and The impact!

Nah loh, jadi kan ya gue baru nginstall Windows Live Messenger ceritanya. Terus tiba-tiba ada offline message dari Mengli :p ya memang Mengli si temen China gue itu.

He said : ok I'm going to give you a gift because your birthday in Thursday, in token of our friendship,ahh ahh ahh do you think about?If you want,I will to send birthday gift to your country by percel post ,ok? you sent your Address to my Mobile ,ahh ahh.

Sayangnyaaaaaaaaaaaaa offline message itu tertanggal 22 Februari 2009! Nah sekarang udah tanggal 3 Maret 2009 dan gue nggak bales-bales karna gue nggak pernah online msn karna rusak! Yah sayangnya, padahal udah baik banget tu China mau ngasi gue kado ;(

3 komentar:

driaa mengatakan...

waaa, mengli baik bgt!
walaupun kadang suka ga nyambung. hehe.*pdhl gw juga suka ga nyambung, hahaa*

Rifky mengatakan...

yes he is dre tapi sayangnya i never talk to him again cause we never meet on msn dan gue juga ga ada pulsa haha

Keishka mengatakan...

iki haha bener2 HI boy lo temennya org luar negeri smua. brazil lah china hihi :p