Senin, 16 Februari 2009

Pindah kosan dan Hari pertama kuliah.

Hello to youuuuuu!

Hihi akhirnya gue pindah kosan, meskipun badan gue pegel linu angkat-angkat barang belom lagi beresinnya idih kalo inget kemaren kemaren kasian deh gue udah kayak kuli panggul pelabuhan berpeluh keringat demi sesuap nasi hahaha lebay!

Oya, gue benci sama cewek itu, huhu udah ah muak ngomongin cinta cintaan bodo amat mampus mamam tuh cowok lo!

RIFKY, SKIP THAT PART!

Jadi kan ya kenapa gue pindah kosan? Soalnya di kosan gue yang dulu kamarnya kelewat sempit, jadi kalo ada barang baru makin sempit aja itu kamar gue udah kayak kandang domba eh mending deh, kayak kandang babi malahan. Terus, kamar mandinya juga di luar gitu jadinya gue kadang handukan aja keluar dari kamar mandi, kan malu ya gue body gue terlalu mahal untuk diumbar-umbar hahaha. Udah gitu, bukannya sukuisme ya gue, secaraaaa ya bok banyak aja gitu orang bataknya (gue dari Medan sih cuma bukan batak dong ya) yang saking bangganya sama sukunya sendiri hingga lebay-lebay gitu apa sih tu namanya orang kayak gitu, ya gitulah pokoknya, ampun deh mereka suka banget nyetel lagu-lagu batak keras-keras sampe hapal gue lagu-lagu itu hehe boong deng, tiba-tiba aja gitu pas gue keluar dari kamar denger abang J (nama mereka mirip-mirip sumpah) tereak "danoooo tobaaaaaaa.... danooooo tobaaaaaa" astaga ini gue mau dibaptis kali ya pake lagu daerah. Yey akhirnya gue pindah dari situ, kangen juga sih denger suara gamelan tiap malem minggu dari kamar gue padahal nggak tau itu suara asalnya darimana, hahaha serem yah. Katanya temen gue, brarti nanti gue dapet orang Jogja ato bakal lama di Jogja, yah jangan dong!

Nah sekarang gue udah di kosan yang baru, at least better than before lah ya. Kamarnya lebih gedean banget which mean gue harus lebih giat nyapunya, woah. Udah gitu kamar mandinya juga di dalem, klosetnya duduk juga tapi gue pegel linu banget pas baru pindah nyikat kamar mandi sambil nungging-nungging sampe-sampe pantat gue berasa lebih montokan hahaha. Nah, tapinyaaaaa di kosan baru ini ada kakak kelas gue dulu pas SMA yang dulunya OSIS yang nge-MOS gue kan jadi serem gue takut banget sama dia dulu abis udah mukanya jutek, galak lagi kan, hih kelaut aja deh lo! Oya, orang-orangnya gak kalah asal-asalan. Kayaknya ada yang batak juga deh, soalnya kemaren gue denger aja ada yang ngomong pake logat batak gitu, buset gak jauh-jauh banget sih hidup gue dari batakisme. Udah gitu kan ya, ada deh satu orang yang kaku banget gerakannya dan mukanya mungkin cuma punya satu ekspresi. Pernah deh gue ketemu dia, guenya naek motor gitu kan (ciyeee anak motor hahaha mampus abis gue) terus dianya jalan gitu kan, gila ini orang kakuuuu banget jalannya kayak robot gedek tapi tangannya paskibraka, aneh kan? ya iya gue juga amazing liatnya. Terus gue sama si Hilman nyebut dia si Kempo, abis katanya dia atlet kempo gitu, iya sih di dindingnya tuh pernah gue liat berjejer kalung-kalung penghargaan menang gitu, yaelah paling lomba gambar pas masih Tk hihi kalo ketauan ngomong gini diperkosa kali ya gue. Dan kosan ini gak kalah berisik juga, masa ya jam 3 gue kebangun kan tuh (morning call, gak asik banget kebangun jam segini) eeeehhh ada aja gitu suara-suara teriak gitu ; kesurupan, kemalingan, apa sex party sih ini orang-orang? Tau deh terserah!

Oya tadi akhirnya gue ujian Bahasa Belanda susulan yang tertunda hampir selama sebulan gara-gara si ibu gurunya itu sakit dan gue pulang buat liburan. Ampun deh gue agak-agak lupa gitu mana tesnya oral sama tulis gitu kan, asal banget deh itu jawaban gue. Mana gue lupa lagi ngejelasin jalan pake Bahasa Belanda ; "u moet rechdoor dan het tweede kruisput linksaf en..." nah gue lupa disisi kiri tu apaan Bahasa Belandanya hahaha gak tau ah! Udah gitu gue lupaan banget kata depan het sama de, buset rontok otak gue ngafalinnya. Padahal ya baru level 1, rencananya sih mau lanjut kan sayang aja udah kepalang tanggung gue tau Bahasa Belanda masa berenti, nah tapi masalahnya itu kata gurunya jarang yang daftar level 2 gitu jadi disuruh privat gue, yeh enak disitu, mahal booookkkkk! Dan besok gue les Espanyolaaaa, yee asik padahal gue sama sekali gak tau Bahasa Spanyol, palingan Si doang itu artinya iya. Eh bener gak sih itu Bahasa Spanyol hahaha apa Portugis bingung gue, soalnya gue otodidak juga belajar Portugis tapi sampe sekarang gak ngerti juga ih susahnya lebih amit-amit dari Bahasa Belanda.

Satu lagi, si Mengly enggak jadi nelfon gue, pas gue online msn gitu tiba-tiba ada offline message dari dia, katanya "my mobile has no money" hahaha konyol abis China satu ini. Terus katanya dia mau kirim gue e-mail pas liburan.

Aduh kok kayaknya postingan gue meaningless ya bahasanya juga kekanak-kanakan, ah biar aja kali ya. Yaampun bentar lagi gue 19 tahun loh tanggal 19 Februari, ih kok gue tua ya? ih males deh, makin tua tuh makin banyak masalah tau.

Udahan deh ya, agak ngantuk abis minum obat mana besok gue kuliah jam 7 (Senin, Selasa, Kamis, Jumat = Hari kuliah gue dan semua dimulai jam 7 pagi). Mudah-mudahan kebangun deh ya gue, soalnya tadi pagi gue kesiangan hahaha udah bolos aja hari pertama kuliah untungnya belom mulai materi-materi yang bikin puyeng kepala.

Bye-bye, kiss and hug :)

2 komentar:

hnn mengatakan...

ikii, lo les bhs apa aja? gw aja daftar les bahasa inggris gk jadi2.haha

Rifky mengatakan...

Bahasa Belanda sama Spanyol han yang spanyol tp baru aja mulai, haha iya gue juga pengen bahasa inggris tapi ga ada jadwalnya hahaha.