Jumat, 06 Juni 2008

Impavido's Prom Night

Waah satu acara besar lagi yang mempertemukan semua orang di angkatan Impavido sudah selesai, Impavido Night of Glamour, 5 Juni 2008 kemarin.

Dengan sedikit keterlambatan dateng yaitu jam 7.20pm, padahal di invitation card jam 06.30pm, gue dateng bersama Gilang, Sapi, dan Adel, dan gue melewatkan beberapa acara (palingan sambutan gitu-gitu, yah nggak kenapa-kenapa juga sih hahaha). With my Prom Date : Octa (sahabat gue dari smp sampe kuliah nanti, karna sama lagi hahaha).

Yesterday night was sooooo amazing, kapan lagi kita ngumpul bareng-bareng, nyanyi-nyanyi & joget-joget liar pas Maliq & D'essentials tampil, foto-foto bareng, ketawa bareng pas liat slideshow dan movie angkatan, semua itu bakal yang paling gue kangenin. Suasana mellow kemarin buat gue sedih banget (walopun gak bisa nangis sih) ninggalin sahabat-sahabat baik gue.

Semoga moment kemarin bakal ngingetin kita satu sama lain ;)
I love my Best Friends, I love Impavido, I Love Labschool Jakarta!

Tidak ada komentar: