Kamis, 19 Juni 2008

VCD, hari gini?

GILAAA GUE BISA GILAAAA!!

Tiap hari di rumah doang sampe bedebu, yah paling malem doang main sama Octa & Hilman, kadang-kadang si Tika juga dateng, trus ketawa hahahihi, makan es krim, ngemil, ketawa-ketiwi lagi, berisik monyet!

Oiya, few days ago, gue akhirnya nonton The Holiday, basi gak sih?
Dengan sebelumnya beli VCD murah di gramed. Lo bayangkan hari gini masih aja nyetel vcd. Sebenernya pas mau beli gue gak tau kalo itu vcd. Scara yaaa, di gramed kan sering banget tuh ada obralan dvd/vcd dari gocengan sampe sekitar 50rb yang ditaro di keranjang gitu terus lo ubek-ubek deh. Terus temen gue menyodorkan The Holiday ini dan tanpa pikir panjang ; gue beli! Padahal uang di dompet gue tiris mampus. Cuma dengan 12.500 gue dapet tuh vcd orginial tanpa tau itu ternyata vcd. Sampe rumah, pas mau nyetel, LOH LOH KOK VCD SIIIHHHH? Males banget entar pas lagi seru-serunya adegan syur eh tiba-tiba mati dan harus ganti CD ke 2. Dengan sedikit penyesalan tetep gue tonton jugaaaa. Walopun vcd, tapi filmnya tetep bagus. Agak males buat bikin reviewnya hehehe.

Tidak ada komentar: