Selasa, 10 Juni 2008

Night Shocking.

Masih seputar semalam, saat-saat akan beranjak tidur, gue berbaring dan menyalakan televisi kamar. Sudah sepagi itu gue belum juga ngantuk, mungkin karna kepagian jadi males tidur dan sejak liburan gue menjadi makhluk nocturnal.

Gue mulai mencari-cari siaran dalam negri. Di beberapa stasiun televisi masih ditayangkan siaran komentator UEFA EURO 2008, karna tidak begitu tertarik dengan ocehan-ocehan komentator yang serasa jago main bola gue pun mencari siaran lain.

Tangan gue pun berhenti pada stasiun televisi swasta dengan inisial S, akhiran v, dan terdiri dari 4 huruf (ketebak banget sih). Acara tersebut berinisial S, akhiran i, terdiri dari 6 huruf, dan sinonim kata penyelesaian.

Gue langsung tertarik dengan acara tersebut, acara tersebut sebenarnya mengarah pada kriminalitas, karna yang diceritakan tentang pembunuhan. Semua rekonstruksi, opini-opini dari keluarga korban, pasca pembunuhan ditayangkan. Tapi gue heran, kenapa keluarga korban terus menyebut Tuhan agama Nasrani, gue pun mulai curiga apa jangan-jangan ini acara siraman rohani Nasrani? Tapi kok yang dibahas pembunuhan dan mengampuni si pembunuh? Acara pagi-pagi yang membuat gue sakit kepala, bukannya ngantuk.

Gue terus menyimak acara tersebut dan kemudian bosan. Lalu gue mencari siaran lain, tapi gak ada yang semenarik acara tersebut, gue pun kembali ke siaran tadi. Dan betapa shocknya gue, si pembawa acara tersebut menyebutkan surat-surat dari kitab injil! Oooooh ternyata dugaan gue semula memang benar, itu acara orang Nasrani. Yasudahlah selama gue gak terpengaruh dengan acara tersebut, semua akan baik-baik saja. Akhirnya gue pun tertidur sambil mendengarkan lagu.

Maaf tidak ada maksud diskriminasi agama.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gue tau tuh acara depannya S belakangnya I enam huruf

Rifky mengatakan...

Apa ki? hehe