Minggu, 11 Mei 2008

Another nightmare.

Ngeri banget udah dua hari berturut-turut gue mimpi buruk, bukan sejenis mimpi pencabulan atau pemerkosaan tapi mimpi kerasukan setan.

My first nightmare on May 9th 2008.
Di mimpi, gue sedang bersenda gurau sama temen-temen gue. Entah ngobrol apa gue lupa, tiba-tiba gue berdiri trus tertawa cekikikan (emang bakat jadi kuntilanak), dalem hati gue bertanya-tanya "kok ketawa gue ga brenti-brenti yah?" Karna gue ngeri sama diri gue sendiri seketika gue bangun dan langsung melihat jam, yaampun masih jam 4 pagi dimana setan-setan sedang berpulangan ke rumahnya masing-masing. Pas bangun gue terpaku sama sosok di depan lemari baju gue. Ada sejenis makhluk mirip manusia, tinggi gede, tapi aneh masa pake baju basket (setannya minta diketawain kali ya), dan transparan, jadinya tembus pandang ke lemari. Untuk waktu yang cukup lama entah karna ngeri atau naksir itu setan, gue sempet diem ngeliatin dia dan diapun begitu sambil sesekali mengedipkan mata (eh nggak ini ngarang, setan apaan kegatelan gitu). Tapi berhubung gue beranggapan kalo dia setan, mau pake gaun sampe koloran doang tetep ngeri ya bok, tereak deh gue sampe kedengeran keluar kamar dan membangunkan orang rumah hahaha.

My second nightmare on May 10th 2008.
Mimpi yang ga kalah serem nampaknya, tapi gue agak banyak lupa ceritanya hahaha. Pokoknya malem itu gue emang setengah sadar soalnya sambil nonton tv dan online msn dari handphone tapi berujung ketiduran. Terus jam 12an kalo ga salah gue kebangun karna mimpi dikejar-kejar setan, ini ga tau emang lagi lomba lari apa nagih utang tu setan-setan. Masih setengah sadar, mata berkunang-kunang, gue mau bangun dari tempat tidur dan berniat melarikan diri keluar kamar, loh tapi kok ga bisa ya? Badan gue kaku, dibayangan gue ada kuntilanak karna dia punya ciri-ciri kuntilanak yaitu rambut panjang, baju putih dan matanya ga ada. Si kuntil ngambang di atas gue tapi tangannya nyekek leher gue sambil eye contact dan mengerlipkan mata (lagi-lagi berdusta). Buset itu nggak bisa napas gue, untungnya masih inget Tuhan terus gue baca-baca mantra dan mendorong badan gue ke atas dan sukses bangun sambil ngos-ngosan kayak abis diperkosa. Tanpa pikir panjang langsung ngabur ke luar kamar dan lagi-lagi membangunkan orang rumah hahaha.


Nyaiiiiii malem ini jangan ganggu saya yaa.

2 komentar:

d'Ox mengatakan...

BUSET. Ky beneran tuh ky??
yaampyuuun... elo sih suka kerja di malam hari,, jadinya pas malem2 didatengin sama makhluk2 malem juga kaaan.... ckckck...

Rifky mengatakan...

Beneran, kayaknya setan2nya pada naksir sama gue haha