Jumat, 16 Mei 2008

Freaky moments.

Masih berlanjut di Pertandingan Semi-final Uber Cup kamis 15 mei kemarin, gue mengalami beberapa kejadian super aneh.

Di dalam gedung Istora, gue dan yang lainnya sedang duduk-duduk manis sambil sesekali meneriakkan nama-nama pemain Korea yang susahnya minta ampun agar menang melawan China. Penonton juga masih sepi sehingga suara kami bergema di dalam Istora. Tiba-tiba datang seorang reporter cewek Trans tv ke tempat kami duduk.

Reporter : "Hai, pada cabut yah?" (karna ngeliat Hanna dan Rissa masih pake rok sekolah)
Semua : "Hah, nggak kok kan udah selesai ujian. Kenapa ya Bu?"
Reporter : "Eh jangan panggil Ibu, gue masih muda gini"
Ridha : "Eh iya maap-maap"
Reporter : "Lagi pada nonton apa sih?"
Entah siapa : "Ya nonton bulu tangkis" (dasar mbak reporter kelewat bego)
Reporter : "Siapa yang tanding?"
Gue : "Korea - China"
Reporter : "Aduh gue gak ngerti deh yang beginian. Sebenernya gue kesini disuruh produser gue. Gue kira disuruh ke senayan ke Senayan City eh taunya ke Senayan Istora, gak banget deh"
Semua : (tertawa dan berpikir : Orang gila!)
Tiba-tiba si mbak reporter ngeliat Hanna yang lagi pake baju Merah-Putihnya Labschool dan jelas tertulis Labschool.
Reporter : "Oh lo semua dari Labschool yah? Yaampun gue alumni sana loh, lo harus patuh sama gue sebagai dedengkot. Jadi gue minta dua ato tiga diantara lo ikut gue buat wawancara gantian, harus mau." (dunia memang sempit dan sialan juga nih mbak-mbak maksa)
Semua : "Ah yang lain aja deh"
Gue : "Bapak-bapak aja tuh"
Reporter : "Gak mau ah gue lagi pedofil nih mau sama bronis, berondong manis" (ngomongnya centil abis)
Gue : "Dulu angkatan berapa?" (mengalihkan pembicaraan)
Reporter : "Aduh 93 ato 94 ya, lupa tuh"
Semua : (beneran geblek kan)
Reporter : "Dulu yah gue benci banget sama (Bu) Ulya, dia tu kerjaannya marah-marahin gue mulu, sering banget gue dikejar-kejar dia. Masa orang tua gue dipanggil ke sekolah gara-gara di tas gue ada penjepit bulu mata, terus gak punya pensil, yang ada pensil alis, hihihi"
Semua : (tertawa dan berpikir : beneran gila!)
Entah siapa : "Emang dulu (Bu) Ulya udah jadi Kepala Sekolah?"
Reporter : "Nggak sih, pas gue masuk dia udah jadi Wakil Kepsek aja gituu. Kepala Sekolah masih Pak Arif rachman"
Semua : "Ooh"
Reporter : "Guru yang gue inget itu Pak Fachrudin, dia masih jadi Wakil?"
Gue : "Oh nggak sekarang udah diganti, kan udah abis masa jabatan"
Reporter : "Oh gitu, terus ya dulu Bu Puri itu pacaran sama Pak (gue lupa namanya), masa panggilannya Winnie The Pooh, Winnie The Pih (ngeludah) kali"
Semua : (tertawa lagi)
Reporter : "Guru yang paling gue benci itu Pak Lukito, ih males. Hm.. Pak (lagi-lagi lupa namanya) masih ada?"
Gue & Ridha : "Siapa tuh? Gak tau deh, gak pernah denger"
Reporter : "Oh, dulu ya dia kalo pake celana itu ketat banget pantatnya duuuh, ukuran celananya aja M, mereket hihihi"
Semua : (tertawa)
Reporter : "Udah yuk ah lo berdua (menunjuk gue dan Ridha) ikut gue yuk diwawancara bentar aja, tuh kameramen udah nunggu, entar gue dimarahin produser gara-gara gaji buta"
Dan dengan terpaksa gue dan Ridha sebagai korban mengikuti mbak-mbak reporter untuk diwawancarai seputar Thomas & Uber Cup. Gue dan yang lainnya belom sempet berkenalan sama si mbak-mbak reporter, tapi gue mendengar kameramen manggil dia "Ndri, disini aja", jadi gue berkesimpulan bahwa namanya si mbak reporter adalah Indri, eh ato Hendry?

Kejadian lainnya..
Sejam sebelum pertandingan Indonesia lawan Jerman, kursi penonton sudah mulai penuh, supporter Indonesia berdatangan dengan aksesoris yang aneh. Tiba-tiba ada seorang bapak-bapak datang ke tribun dan berdiri di tembok tribun (mau bunuh diri kali). Yang herannya, dia berbicara sendiri dan tangannya membuat gerakan-gerakan aneh seolah-olah dia adalah pelatih yang sedang memberi pengarahan kepada para pemain Indonesia. Semua mata tertuju pada si bapak dan gue yakin semua berpikiran sama : ORANG GILA! Si bapak terus memeragakan gerakan-gerakan aneh sampe pertandingan selesai. Duh!

3 komentar:

d'Ox mengatakan...

huauaahah..odong banget tu reporter!
ya at least kan lo masuk tipi kyyy...
acara apa? insert investigasi?? hahaha..

Rifky mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rifky mengatakan...

Nah itu dia, gue kan nanya ditayangin dimana sama jam brp eeh dianya juga kaga tau tuh hahaha kelewat bego kan reporternya.