Rabu, 14 Mei 2008

Goodbye exam.

Finally i've passed the last exam's day. Goodbye Exam & Welcome Freedom :D

Jadi, setelah hari terakhir uas ini RENCANA AWALNYA, gue dan teman-teman (Mayka, Emil, Ridha, Mba, Wulan, Nikita, Octa, Arrad, Jamal, Sekar & Rissa) akan ke rumah mayka untuk makan-makan nasi kuning berhubung Ridha udah malak mayka buat nyediain nasi kuning dari kapan tau. Tapi, di pagi hari, Anti datang membawa berita "gembira" kalo akan diadakan rapat Buku Tahunan abis ujian. Mimpi manis gue pun lenyap dengan kabar itu.

Planning for sweet escaping sudah di otak, sayangnya manusia-manusia yang lain terlalu lamban dan tidak pengertian sama gue, tidak kunjung berangkat ke rumah mayka as soon as possible and finally i caught by my boss, haaaah goodbye yellow-rice (nasi kuning).

Okay kehidupan gue berlanjut di rapat Buku Tahunan yah sebagai sekretaris "baik" jalani sajalah dengan ikhlas. Tulis-menulis sampe lupa apaan aja hasil rapat tadi, mau cepet selesai biar merasakan the real long holiday without disturbing! Lalu, mejik mayka nelfon gue.
Mayka : "Ki, nanti nasi kuningnya dibawain ke sekolah yah".
Gue : "Serius may?" (pura-pura kaget aja, padahal ngarep banget).
Mayka : "Iya entar dianter Ridha".
Gue : "Thank you may i love you muacch".

Setelah rapat selesai (akhirnya ya allah terima kasih). Gilang dan lain-lain mengajak ke Blitz nonton Narnia, kesempatan bagus sebagai ganti kekecewaan gue akan kehilangan nasi kuning. Namun, nasi kuningku tak kunjung datang, gue nelfon Ridha berkali-kali bagaikan nelfon ke Premium Call 0809-1000-100 Klub Janda Liar. Ridha tak kunjung datang, gimana nih? Karna takut kelamaan, rombongan Edho pun berangkat duluan, tapi rombongan Gilang masih nungguin gue. Setelah 15 menit nunggu akhirnya Ridha datang bersama rombongan sirkus Way Kambas (Emil, Mba, Octa, Rissa, Wulan) mengantarkan nasi kuning. Dan berangkatlah kami ke Blitz dan nonton Narnia, Horeeee happy ending juga akhirnya hari ini.

Tidak ada komentar: