Senin, 19 Mei 2008

Dvd's day

Holiday means full-day watching dvds, bagi gueee. Yah selain gak ngabisin duit banyak (satu dvd cukup 5ribu aja, maklum belum mampu beli yang original haha), kecuali ngeborong satu toko baru deh bisa bangkrut.

Kemarin, gue nonton Good Luck Chuck, Bring it on 4, She's the Man (tapi ngadat, bajakan sih jadi ga nonton sampe abis), Serendipity (setengah doang, terlalu romantis), The Lake House (gue cepetin, romantis juga), Open Season, dan Alvin and the Chipmunks.

Dan satu film yang bikin gue terkesan banget, film Alvin and the Chipmunks.
Simon, Alvin, dan Theodore yang sukses menjadi penyanyi walopun mereka seekor Chipmunks. Yang bikin gue terkesan di film ini adalah suara mereka dan lagu-lagu yang mereka nyanyiin. Di bagian opening film ini mereka menyanyikan Bad Day-nya Daniel Powter, dan itu baguuuusss (yah walopun suaranya dibuat cempreng biar cocok dengan karakter mereka seekor hewan). Lagu lain yang menurut gue paling bagus diantara lagu-lagu lain, yaitu Only You.
Sedikit liriknya :

Only you can make this world seem right
Only you can make the darkness bright

Mereka menyanyikan lagu itu seperti sebuah vocal group, bagus banget. Haaaah sampe berkali-kali gue rewind ke bagian itu. Lagu-lagu lain yang mereka nyanyikan : Witch Doctor, Don't be late, Funkytown, Ain't no party, Get Munk'd.

Itu film terbaik yang gue tonton kemarin, sebenernya gue yang telat karna baru menonton film Alvin the Chipmunks kemarin, padahal rilisnya udah dari November 2007.

Okay sepertinya gue harus melanjutkan dvd's day...
Ada saran film bagus?

7 komentar:

rahdhitya-alonecrow mengatakan...

kalo mau.. nonton aja The Mist ky..
horornya bagus.. mungkin sama The Descent..

Rifky mengatakan...

Hah gue udah nonton tuh the Mist, mengecewakan banget akhirnya, dan gue nyesel nonton itu malah bikin gue kesel sendiri menerima ENDING yang begitu. Unhappy ending ga suka hahaha.

rahdhitya-alonecrow mengatakan...

hahaha.. emang sangat unhappy ending.. lebih tepatnya, nyesekin ending.. kasian gw ma si bapaknya...

yaudah the descent aja ky.. lebih unhappy..

Rifky mengatakan...

Ah kalo yang akhirannya unhappy males ah bikin gue kesel hahaha. tentang apa tu the descent?

The Pokari mengatakan...

Ngenge, nonton August Rush tuu.. Pelem bagusss.. Hakhakk

Rifky mengatakan...

Pasti freak deh pop, ada yang bilang aneh tu filmnya! pilihan elo sih hahaha

rahdhitya-alonecrow mengatakan...

august rush bagus kok ky..
kalo gak nonton juno aja.. hehehe..
The Descent film horor juga..
tapi endingnya,.. sangat disturbing buat gw...