Kamis, 15 Mei 2008

Buying Ticket

Gue beserta rombongan sirkus (Ridha, Octa, Emil, Rissa, dan Hanna) sudah hadir di Gelora Bung Karno belum tepat pada waktunya alias kecepetan, sekitar pukul 11.00am. Padahal pertandingan awal mulai pukul 01.00pm dan Indonesia tanding pukul 06.00pm.

Kami gak mau ketinggalan satu pertandingan, sekalipun yang tanding bukan Indonesia, soalnya kami terpaksa beli tiket di calo. Padahal kabarnya, tiket di Bu Dibyo baru mulai dijual pukul 09.00am, nah kami sampe di sana pukul 10.00am dan di pintu loket sudah terpampang : TIKET UBER CUP SUDAH HABIS! Monyet lo bu.

Flashback
Akhirnya ada abang-abang calo yang menawarkan tiket kepada kami.
Abang : "Dek, tiket di dalem udah abis, beli sama saya aja".
Ridha : "Berapa, Pak?"
Abang : "125 ribu dek"
Semua : "Buset mahal bener, gak jadi deh, Pak"
Masuk ke dalam untuk mencari tau sesuatu yang sudah diketahui bahwa TIKET UDAH ABIS!. Keluar lagi dengan wajah pilu.
Ridha : "Yaudah mau gimana ni, beli aja di calo?"
Semua : "Terserah"
Emil : "Yang penting gue nonton" (yaiyalah masa mau beli baju)
Abang : "Jadi dek beli di saya?"
Ridha : "Yaudah berapa pastinya?"
Abang : "Ya maunya jadi berapa?"
Emil : (dengan gobloknya gak bisa nawar maen asal cuap) "100 ribu pak!"
Semua : (Emil goblooookkkkk)
Pergi meninggalkan si Abang dan berdiskusi.
Gue : "Dhanty tuh beli di calo 85 ribu, udah segitu aja, lo bego sih Mil"
Emil : "Iya iya gue salah"
Si abang nyamperin lagi.
Abang : "Berapa dek?"
Semua : "85 ribu pak"
Abang : "Yah jangan dong, kemaren aja ada yang beli 200 ribu"
(Pala lo jeder, boong banget!)
Semua : "Ih, nggak mau, pokoknya 85 ribu, temen saya beli di calo juga segitu"
Abang : "Tambahin 5 ribu lagi deh"
Gue : "Nggak-nggak, 85 ribu"
Abang : "Yaudah sini bayar" (dengan terpaksa)

Akhirnya dapet juga tiket nonton Uber-uber anjing walopun rugi 35 ribu, karna harga asli tiketnya 50 ribu tapi kami beli 85 ribu.

Haduh mana bangku penontonnya dari kayu lagi, pantat gue sakiiiiiitttttt! Tapi cukup terobati dengan menangnya Indonesia lawan Jerman dan membawa Indonesia ke final Uber Cup, horeee! Semoga Indonesia bisa menang lawan China.

2 komentar:

d'Ox mengatakan...

hiahaihaiai.. odong lo qy..
ceritanya lucu2 haha..enjoy gw bacanya! seriously..
haha emil dodol bgt sih..
mudah2an indon menang ya!! *hah? indon? haha*

Rifky mengatakan...

Aaaah thank youu hehe.
Bukan dodol, begooo!