Rabu, 30 Juli 2008

Fireworks Party? woohoo

Weits ini bukan fireworks party biasa melainkan kebakaran! Si jago merah melahap tempat gue belajar dulu, SMA Labschool Rawamangun, Jakarta Timur! wew sadis.

Jam stengah 1an gue mandi dan selesainya gue balik ke kamar langsung ngecek hp, dan ada 3 sms baru. Gue bacalah itu sms-sms, dan isinya sama semua : LABSCHOOL KEBAKARAN!

Reaksi pertama gue cuma berkomen : hah? Awalnya gue kira cuma kebakaran kecil, paling kompor kantin meledug kayak judul lagunya Benyamin S. Eh ternyata my ex bilang kalo kebakarannya parah banget.

Sedikit shock (enggak punya hati banget sih gue)

Duh, ini kenapa sih sebenernya? Emang separah apa? Gue online msn, dan gue nanya ke beberapa temen dan adek kelas gue yang di sekolah. Gue malah ngeledekin.
Rifky wants Lomo ; di Labs ada pesta kembang api : mau liat kembang api ya?
Adek kelas : ih kakak gak liat sih
Rifky wants Lomo ; di Labs ada pesta kembang api : emang gimana?
Adek kelas : smp-sd semuanya kebakar
Rifky wants Lomo ; di Labs ada pesta kembang api : semua?
Adek kelas : SEMUA no exceptional, blablabla gue lupa

Weewww shock gue bertambah, prihatin sih

Lalu gue chatting sama Aida, dia nyuruh gue liat running text di Metro tv. Udah update aja ternyata beritanya. Enggak lama, ada siaran live Metro tv dan Tv one, mereka bilang penyebabnya itu arus pendek. Di layar lagi ditayangin api yang gede banget dari Teater UNJ yang jadi titik awal kebakaran. Ada satu adegan, pemadamnya ato warga sekitar lg nyiram aer gitu, tapi keciiiilllll banget kayak pipis anak SD, mana padam apinya. Tapi gue baca di okezone sih apinya padam sekitar 2 jam. Agak lama juga ya.

Jamal ceritain gue penyebab aslinya, ternyata di Teater UNJ itu lagi ada demo dari MLM (Multi Level Marketing) K-Link. Demo yang lagi menguji bahan anti-peledak kendaraan bermotor. Entah kenapa, motornya meledak tiba-tiba udah ajalnya kali ya. Terus nyebar kemana-mana. SMA yang kena cuma lantai 3 aja, XD kelas gue dulu rata! SMP sama SD hampir semua abis, yang ajaibnya Mesjid enggak kenapa-kenapa, padahal deket banget sama Teater UNJ, kuasa Tuhan.

Aduh jadi sedih nih (ikut-ikutan)

Wew, kepada gedung-gedung yang terbakar semoga tenang di alam baka. Untuk anak-anak kelas 1 yang baru belajar 2 minggu dan menyimpan buku-buku di loker harap direlakan buku-bukunya angus, beli lagi dong di koperasi. Untuk Ibu kepala sekolah yang gosipnya lagi ke China, tolong relakan mobil Innova dan jazz item ibu dijual demi renovasi sekolah (nanti juga dapet lagi mobil baru yang kinclong).

Maafkan saya belom bisa berkunjung kesana. Sibuk gitu deh hahaha.

3 komentar:

Pesut Amphibi mengatakan...

waduh, libur donk?

The Pokari mengatakan...

MATANG SUDAH KELAS GUE

Rifky mengatakan...

@the pokari : KELAS GUE DULU JUGA GOSONG, BUKAN CUMA ORANG AJA YG DITANNING TERNYATA.

@pesut :Iya libur beberapa hr doang hahaha. Untung udah lulus!