Jumat, 11 Juli 2008

Those guys.

Hell-o, i'm jell-o!

At 9:10 am, one new message
From : H
"Blay(well, the important thing that you guys have to know, especially anyone who has just know about me a minute ago, is most of my friends call me iki jablay and etc.), nanti sholat jumat kan? Krumah akyu ya, jam 12 "

Lalu gue bales smsnya

To : H
"iye, gue ke rumah lo jam 12 kurang. gavl." (Begitulah kira-kira karna sent items udah gue apusin).

One new message
From : H
"Kan used car itu artinya mobil bekas. Berarti, elo USED BOY" (Gila ni orang emang kagak ada otak)

Gue enggak bales.

Hmm.. Jam 12 kurang, gue pun berangkat ke rumah si Hellman (Hilman)

Gilaakkk yaaa entah efek global warming is so cool ato emang gitu kodratnya, tiap jum'at pasti panasnya ampun-ampunan, kami berdua berjalan gontai serasa di catwalk menuju mesjid di kompleks.

Apakah yang lo lakukan kalo ceramah? Mendengarkan dengan khusyuk bercanda & looking for some guys, anjrit ngeri gak lo? Enggak sih menurut gue, yang gue maksut, seorang cowok bisa dibilang bener-bener ganteng dan jelek tentunya kalo dia dapet pengakuan juga dari sesama cowok, we aren't flirting for those guys, di mesjid pula!

Pas sampe di pintu mesjid di dalem udah rame aja, banyak anak-anak pesantren yang siap jadi bahan celaan, hehehe. Si Hellman (HM) pun menunjuk ke dua tempat kosong, dan kami duduk disana.

RS (Rifky Sexy) : "Hmm..Gue tau kenapa lo mau duduk disini" (sambil nunjuk ke depannya HM)
HM : (Tertawa tanpa suara)
Gimana enggak, yang gue tunjuk itu : cowok (tipikal mang-mang alias gromang ganteng) dengan baju kaos biru donker bersablon dengan tulisan war valiant diatasnya, gambar serigala bawa alat buat nyambit, berdarah-darah, di bawahnya ada tulisan AMINK, oh my goat this is 2008, masih aja huruf N & K digabungin dan dibaca G. Sadarkanlah Tuhan..
HM : "Serong kiri belakang, pake baju ungu" (Terus ngeliatin kayak homo lagi birahi)
RS : "Lumayan sih dibanding yang laen-laen disebelahnya. Anjrit, liat ke belakang banget, yang pake kemeja motif garis menyerong item-putih, i give it to you" (Gue baru inget, minggu lalu dia juga pake baju itu, gue pikir dia ngerasa sangatlah kuuuuuulllllll make baju itu)
HM : "Hahahah elo aje. Lo pilih deh salah satu yang di belakang"

Sumpah enggak ada yang beres. Sepanjang ceramah gue dan si Hellman ketawa-tawa sampe sholat juga hahaha, ya Tuhan terimalah ibadahku.

Dan biarkanlah mereka bergaya sesuai kemauan mereka, you aren't Fashion Police!

4 komentar:

rissa mengatakan...

wkwk gavl lv ah jd fashion police,kea temen kita aja tuh *e** haha. eh kpn2 lo harvs bikin postingan tentang 'v is the new u' dong haha

Rifky mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rifky mengatakan...

Ide bagus sa hahaa budayakan gaya gavl kita. Tumben lo connect internet, darimane? haha

rissa mengatakan...

hape laaah, mvrah tav kan im3. trus opera mini jg,jdnya cepet koneksinya haha