Sabtu, 12 Juli 2008

Anak SD kelewat sensitif.

Weyyyy sudah pukul 12:11 dini hari, memang hari ini cukup banyak cerita.

Hm.. tadi si Hellman ngajak gue makan di Metropolis (gavl banget namanya tapi makanannya enak), biasanya sih kalo kesana bertiga, Gue, Hilman & Octa, berhubung si bejah-betis gajah-octa purnama sari lagi bekerja sebagai TKW ke rumah tantenya di Australia jadilah cuma gue dan si Hilman yang kesana.

Si ibu-ibu yang jualan aja sampe nanya
Ibu yang jualan : "Mana dek pembantunya yang cewek?"
Gue : "Oh lagi jadi TKW bu."

Si Hilman nyuruh gue buruan abis itu ke rumah Tika, dia makan cepet banget, gimana perutnya gak segede goni? (menurut pakar apaaa gitu gue pernah denger, salah satu faktor yang membuat gemuk adalah makan yang cepat) Dan dia tetep pede pake baju ukuran S, ukuran badan gue yang kadang gue aja masih gede pake ukuran S. Enggak tau diri lo nyet!

Then, we went to Tika's home. Si Hilman ngebet banget ke rumah Tika mau liat kemanisannya Rafa, adek sepupunya Tika yang bikin dia pengen kabur dari rumahnya. Rafa : Bocah umur 3-4 tahun yang omongannya sangat dewasa dan sering mengganggu saat Gue, Hilman & Octa bertamu ke rumah Tika.

Sedikit petikan omongan Rafa yang seharusnya enggak pada umurnya

Rafa : "Ya Allah, aku pusing deh sama perempuan, kalian semua cerewet banget deh"
Oh my goat, bocah 3 tahun, siapa yang ngajarin ngomong begitu? Efek sinetronkah? Apa emang ini bocah bentuknya aja yang 3 tahun tapi birahinya kayak udah 22 tahun? ckckckck, decak heran.

Kenapa Hilman ngebet ketemu Rafa? Karna udah sekitar 2 minggu bocah ini sakit gara-gara muterin karpet - terus pusing - sakit. Aneh. Si Hilman kangen katanya udah lama enggak denger bawelannya Rafa (Gue sama Octa nyerah, Tika diem dan pasrah, Hilman kangen? Kangen band aje lo sono). Tapi ternyata dateng ke rumah Tika tidak membuahkan hasil buat si Hilman, Rafanya lagi ke rumah budenya (alhamdulillah....) akhirnya pulang deh, horaaayyyy!

Sampe depan rumah gue.

Di depan rumah gue ada kantor Rw yang sering dijadiin tempat acara-acara ke-RT-an ato ke-RW-an bahkan ke-asusila-an, enggak deng. Karna menyambut 17-an jadi ada lomba-lomba gitu, biasalah. Nah, hari ini ada lomba Cerdas Cermat, wah keinget gue dulu.

Jadi gini

Duluuuu gue juga pernah berpartisipasi tuh Cerdas Cermat. Hm..antara kelas 4, 5, ato 6 SD, gue lupa. Kenapa gue dipilih? Selain karna emang gue biduan kompleks yang lumayan terkenal, orang-orang juga taunya gue pinter, gimana enggak, gue selalu masuk 5 besar di kelas, hihi Rifky gitu loh (jijik banget sih gue). Wew menang dong RT gue, gue selalu yang banyak menjawab sedangkan 2 orang teman gue yang lain cuma duduk manis mendengarkan soal-soal yang bagi anak SD - susah mampus.

RT gue masuk final kalo enggak salah. Tapi kok gue merasa diperkosa dimanfaatkan gini yah? Sensitif sekali perasaan anak SD. Di ronde selanjutnya gue bilang ke nyokap

Gue : "Mak, iki (sok lucu ga sih?) enggak mau ikut final ah "
Mami (biar kerenan) : "Loh kenapa?"
Gue : "Udah males ah, kalo disuruh ikut bilang aja apa kek"

Menjelang final, Pak RT pak mustape si dule di rumahnye nyamperin ke rumah gue karna gue yang tak kunjung dateng ke kantor RW, padahal depan rumah gue - persis.

Pak RT : "Bu, Rifky ada bu? Malem ini final Cerdas Cermat"
Mami : "Oh iya ada, tapi dia enggak bisa ikut, Pak"
Pak RT : "Yah kenapa Bu, padahal dia kan pinter, lucu, imut, dan sexy serta menggairahkan (lucu dan seterusnya cuma kelebayan gue aja)?" (Muka pak RT melas minta dikasi cepe-an)
Mami : "Iya Pak besok dia ada ulangan akhir (asal banget emak gue) jadi dia mau belajar aja katanya, gitu pak"
Pak RT : "Oh yaudalah Bu gakpapa" (Hm..kecewa)

Aaaaaaaaannndddddd, my RT has failed, kalah! Ah gue jadi menyesal, mementingkan ego sendiri, anak SD kelewat sensitif.

Hm.. coba gue ikutan pasti MENAAAANNGGGGung malu, hahaha.

Okay guys, already morning here 1:21, i miss my bed.

4 komentar:

pamipams mengatakan...

hha.si rifky gaul ikutan lomba cerdas cermat, klo gw mah waktu kecil klo 17an pasti ikutan lomba masukin pensil ke dalam botol.terus pulang ke rumah nangis karena kalah.

hha.
gw selalu siap MENANG !

MENANGis semalaman suntuk sambil nonton teletubbies.

pamipams mengatakan...

btw, rifky !!

si kamu teh bukannya ibadah dengan baik.
dan niat yg lurus.

malah cari cowo dengan baju motif lurus(maksudnya motif garis menyorong hitam putih mu ituuhh)
hha.

Rifky mengatakan...

Gue dulu ikutan yang laen juga kok. Cth : Mindahin batu, kelereng & sendok, pensil ke dalem botol. Tapi enggak mau ikutan gigit koin di dalem semangka, abis udah item pake buka baju segala, wih gue paling anti hahaha..

Ibadah kok Pam, abis dosa langsung ibadah lagi hahah.

pamipams mengatakan...

hha.

baguslah.

si gw mah pkonya klo udah kalah, ga ikutan lagi.
malu.
hha.

bagus rif! dosa tetep,ibadah tetep.
hha.
kocak.