Rabu, 09 Juli 2008

Chincaww Lauwwrah in action

Huah saking bosennya liburan yang kayak nyekar dikuburan, sepanjang hari gue nonton tv, dari acara gosip sampe berita gue tonton.

Daaaaannnn, gue melihat iklan sinetron barunya Chincaww Lauwwraah yang di R***, gila yah ini orang biar ngomongnya belepetan tetep aja eksis. Terus terang phillips terang terus gue muak banget liat dia (gak cuma gue deh kayaknya), tapi penasaran juga liat sinetronnya hahaha sinting.

Kemaren gue pun dengan senang hati menonton sinetronnya. Ada beberapa dialog yang gue inget :

Lauracun : "Akyuh chuma pincjem 20juta ajcha buat shopping, deddy" (ayah maksutnya, lo tau kan dia ngomongnya lebay jadi pronunciation nya begitu).

Daddy : "20 juta buat shopping? Terus kamu dapet uang darimana untuk nyewa tempat dan bikin party?"

Lauracun : "Akyuh chuma jual chinchin dan khalung berliyan yang byasah akyuh pake, deddy"

And so on (eneg gue lama-lama).

Gileeee sinetron macam apa ini? Entar nonton lagi kali ya hahaha.

6 komentar:

pamipams mengatakan...

rifky, judul sinetron nya apa ??

pengen nntn nih.
katanya gara" cinta laura, irwansyah dan acha putus.
gila kan!

Rifky mengatakan...

Judulnya Upik abu dan Laura kalo ga salah, ato kebalik ya lupa hahha asal tonton.

Oh iyaaa gosipnya gt hahaha sia2 banget kalo putus gara-gara Chincaww Lauwwraah

tammi prasetyo mengatakan...

haoahahahaha
dasar.
tapi kocak aja denger dia ngomong.
lumayanlah ki, drpd lo garing di rumah.

Rifky mengatakan...

Tam, seru loh sinetronnya! really hahaha khilaf ya tuhan

The Pokari mengatakan...

Hiahaha! Chincun Lauracun..
Gilak, bisa korengan kuping gw kalo nonton sinetron itu.. Liat iklannya aja gw epilepsi..

Rifky mengatakan...

Heh The P, hobi lo kan epilepsi! haha