Selasa, 15 Juli 2008

Thanks for your idea

Liburan bukan cuma berhasil menggemukkan gue, tapi juga mengacaukan sistem bangun tidur gue! Dan gue jadi melupakan ritual-ritual bangun tidur : bangun-roll depan dua kali-roll belakang sekali-tigersprong-loncat dari gedung, okay itu pas masih gabung sirkus keliling.

Kenapa? Karna gue selama liburan berubah menjadi kupu-kupu malam, eh itu dari dulu deng. Berubah menjadi kalong. Awalnya karna chatting msn dan ym malem-malem terus sampe pagi, entah sama siapa aja.

Anyway, temen-temen gue emang pada baik brengsek banget. Semalem, gue membuat conference di ym, dan sepanjang malem kita semua bergosip, yah seperti biasa. Sayangnya ini bukan untuk konsumsi publik, terlalu berbahaya. Kalah gosip-gosipnya silet.

Beberapa percakapan personal antara Meneer Rifky (Tuan Rifky) dan Ice_lick_pizza (es jilat pizza) :

ice_lick_pizza: ki..
ice_lick_pizza: karna loe ol ampe malem2 trus..
ice_lick_pizza: mending loe pasang web cam aja biar kaya pecun2 warnet gt..!! biar dpt uang...!!
Meneer Rifky: ANJIANG
Meneer Rifky: HAHAHAHAHAHA

Gila ya gue disuruh jual tales bogor diri beneran! You're so kind and thanks for your idea!

4 komentar:

tammi prasetyo mengatakan...

jiahahahahahaaa..
ah webcam suka ga penting tau
kecuali kalo elo long distance relationship, hehe

The Pokari mengatakan...

hihihihihihiih gw dukung tuh saran temen lo

the P

Lexy Echi mengatakan...

emang beneran belom pernah Ki? HAHA. Btw, ngegosip dapet duit ga? Kalo setajam SILET kan dapet duit xp hho..

Rifky mengatakan...

LONG DISTANCE GIMANA???? PACAR AJA KAGA PUNYA, CARIIN DOOONNNG BOSEN HOMOAN SAMA POPPY ahahaha..