Minggu, 13 Juli 2008

Holi(shit)day

Hellooo riders (merk kolor)! Readers i mean :p

Saya sudah pulang loh dari puncak kenikmatan, and now i'm here, kembali ke kehidupan asal : berkubang dalam nista di kamar.

Jadi, tanggal 12 sampe 13 Juli itu ada acara dari kantor bokap, silaturahmi dan segala macem ; intinya nginep. Satu alesan kenapa gue mau ikut : ADA KOLAM RENANG! I miss you swimming pool, muach.

Berangkat siang dan mampir di Raffles resto buat sholat dan makan, wih banyak bule yang kayaknya lagi pada tour - apa yang mau lo liat dari Indonesia, le? Oya, puncak udah enggak dingin lagi yah.

Sampe sana udah mulai sore dan berhubung cottage gue deket sama kolam renang (liat di mapnya) langsung gue ngintip kayak apa sih kolamnya? Oh my goat, KECEWA BERAT!!! MASA AIR KOLAMNYA WARNA IJO??? Gue mengurungkan niat untuk nyebur, takut mati tenggelem karna dasar kolamnya aja enggak keliatan. Kecewa..

Gue balik ke cottage buat nge-take kamar bareng abang gue. Sodara-sodara gue, om dan tante lagi pada ngobrol (acara kantor bawa sodara, kebiasaan bokap gue emang). Yaudah gue sama sepupu gue Rija dan Abi jalan-jalan, ke kolam jus melon. Bukan lautan hanya kolam melon.

Makin sore orang-orang udah pada dateng ke kolam dan beberapa mendekati semua kecewa akan kolam jus melon! Yaiyalah gue juga. Monyet. Tapi sepupu gue nekat nyemplung ke kolam jus melon karna ada 3 orang lainnya yang udah nyemplung duluan ke kolam jus melon. Pengen nyoba sih siapa tau sambil menyelam minum jus melon. Ah tapi gue enggak mau ngambil resiko : gatel-gatel, tinggal liat kalo besok sepupu gue enggak gatel-gatel baru deh gue berani hihi.

Malemnya, ada acara sambutan dan makan-makan gitu, sebagai keluarga yang budiman, gue sekeluarga dateng paling awal - kecepetan dateng.

Hm.. KENAPA YAAA SETIAP ACARA MACEM BEGINI PASTI ADA DANGDUTANNYA?? MABOK DANGDUT dah gue. Baru dateng ke hall-nya gitu udah ada lagu dangdutannya aja. Akhirnya acaranya mulai juga, bokap gue mulai cemas. Kenapa? Soalnya hal kedua yang ditakuti bokap gue setelah setan adalah DISURUH PIDATO! Ceramahin kelakuan gue aja lancaaaarrrr banget, ngomongin politik kalo berangkat ato pulang sekolah lancaaaarrr banget, eh ini giliran disuruh sambutan : keringet dingin! Konyol.

Gila, pas makan masih aja didendangkan lagu dangdut, kenyang lagu dangdut gue kalo begini caranya. Selesai makan, gue dengerin lagu dangdutnya, asik juga. Gue dan abang gue beserta om tante gue balik ke cottage karna udah bosen. Di dalem kamar cuma denger lagu dan baca buku fisika jilid 2 untuk balita.

Besok paginya, sepupu gue cerita : TERNYATA ADA ACARA SAWERAN, aaah menyesal gak ikut. Lumayan duitnya buat beli cireng. Gue masih inget akan niat gue akan berenang! Gue liat kolam renang dari kejauhan, loh kok kayak enggak ada airnya ya? Sial air kolam jus melonnya dikuras, KENAPA BARU SEKARANG? KENAPA ENGGAK DARI KEMAREN-KEMAREN BIAR PAS GUE KESINI UDAH BERSIH? Monyet. Kecewa kuadrat.

Siangnya udah harus pulang karna ada undangan sunatan sodara om gue yang artinya sodara jauh gue, di BSD. Pas balik enggak macet sama sekali. Terus gue liat ada PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DEPARTEMEN LUAR NEGRI, gue langsung tereak kesetanan "MY FUTURE! MY FUTURE!" hehehe amin.

Btw, yang menang Be a Man : Sarah Amalia alias Wido Pramana Putra, akankah dia kembali ke pipis yang lurus?

2 komentar:

pamipams mengatakan...

rifky, dimana" klo ada acara ga ada dangdutan ga asik men..

liat kawinan ?
ga ada dangdutan,
ga GAUL !

Rifky mengatakan...

Iya nih jadinya sekarang gue MABOK DANGDUT!